Eks Gubernur Banten Wahidin Halim Tinggalkan Demokrat dan Gabung NasDem?

Eks Gubernur Banten Wahidin Halim/net

INDOPOLITIKA.COM – Isu mantan Gubernur Banten Wahidin Halim membelot ke Partai NasDem santer terdengar belakangan ini. Namun sejauh ini, politisi Demokrat itu belum menanggapinya dengan serius.

Saat ditanyakan hal itu, WH-demikian sapaan Wahidin Halim, hanya berkelakar. WH mengatakan saat ini dirinya masih fokus mengurus santri Tahfidz di pondok miliknya dan enggan terlibat urusan politik dulu.

Bacaan Lainnya

“Hahahahaha,” jawab WH singkat saat ditanya mengenai pindahnya dia ke NasDem.

“Lihat perkembangan. Sementara (saat ini) saya ngurusi santri-santri Tahfidz anak Yatim Piatu,” ujarnya.

WH mengatakan, pasca-dirinya menjabat sebagai Gubernur Banten, ia lebih banyak mengisi hari-harinya dengan mengurus pondok Tahfidz dan kebun miliknya saja.

WH mengaku sangat menikmati hari-hari pasca-lengser dari jabatan Gubernur Banten.

“Saya sedang memperkuat basis keagamaan dan spiritual. Alhamdulillah nikmat sekali,” ungkapnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPW NasDem Banten, Aries Halawani kepada wartawan disela-sela acara halal bi halal di DPW Nasdem, Selasa (17/5/2022) menjelaskan,  pihaknya sudah melakukan komunikasi intensif  dengan WH , serta akan mengumumkan kepada publik.

“Wahidin ada mau masuk Nasdem iya, tapi belum pake jas Nasdem. Artinya belum ber-KTA (kartu tanda anggota). Sementara ini masih pendekatan, PDKT. Nanti kalau cocok visi-misinya, nanti lamaran akan nikah terjadi,” katanya

Ia menjelaskan, peresmian bergabungnya WH akan diumumkan secara resmi setelah kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh  dari Amerika Serikat.

“Doakan saja secepatnya, kalau tidak ada halangan setelah Bapak Ketua Umum bertolak dari Amerika,” ujarnya. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.