Eks Politisi Demokrat Menyesal Pernah Benci Jokowi: Beliau Berhati Emas

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Eks politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul, buka-bukaan mengaku menyesal pernah membenci Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Namun, dirinya sekarang mengaku senang karena telah bergabung PDIP dan mendukung Presiden Jokowi. Mantan Walikota Solo itu dinilai Ruhut sosok yang baik dan berhati emas.

Berita Lainnya

“Kenapa aku mendukung Pak Joko Widodo (Jokowi) dari periode satu hingga dua? Sebagai relawan pejuang bravo bersama Luhut Binsar Pandjaitan, yang sebelumnya aku berseberangan dengan Pak Jokowi, yang suka ngerasain harus tahu beliau berhati emas,” cuit Ruhut dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Kamis (15/7/2021).

Ia pun menasehati para kader Demokrat yang saat ini masih setia untuk tidak membenci Presiden Jokowi tanpa alasan yang jelas karena hanya akan menyesal seperti dirinya.

“Nanti malu sendiri seperti aku dan tetap jaga etika serta sopan santun. Merdeka!” sambung dia.

Kemudian Ruhut juga menyinggung soal elektabilitas Partai Demokrat yang terus mengalami penurunan. Terutama sejak dirinya cabut ke PDIP. Ia mengaku kasihan.

“Partai Demokrat memang jadi rendah sejak aku tinggalkan, kasian deh,” tambahnya.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil survei Akar Rumput Strategic Consulting (ARSC), elektabilitas Partai Demokrat masih menempati urutan ketiga dengan 14,8 persen.

Sementara itu, partai yang dibela Ruhut saat ini yakni PDIP menempati urutan pertama dengan 20 persen.

“Siapa yang aku dukung (di Pilpres), dia pasti menang,” tegasnya. [fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *