CapresPartai Golkar

Elektabilitas ARB Paling Tinggi

Indopolitika.com – Elektabilitas capres Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) alias Ical, dinilai paling tinggi dibandingkan kader Golkar lainnya. Ical dinilai sangat cocok memimpin bangsa ini, karena pengalamannya yang luas.

Ketua DPP Golkar, Rizal Mallarangeng, menyatakan ARB menjadi kader yang disodorkan untuk berduet dengan kader partai lain. ARB akan tampil dalam kontestasi politik pilpres kali ini. “ARB yang memiliki elektabilitas paling tinggi,” jelasnya, di Jakarta, Selasa (13/5).

Dia menyatakan, secara elektabilitas, kader partai apapun yang tampil dalam pilpres ingin menang satu putaran, maka harus duet dengan ARB. Pengalaman ARB membangun bangsa ini menjadi catatan tersendiri masyarakat Indonesia.

Jiwa kewirausahaan yang dimiliki sejak kecil menjadi bukti kontribusinya bagi ekonomi bangsa. Penyerapan tenaga kerja dalam jumlah besar sudah dilakukannya. Jika dia jadi presiden nantinya, maka akan semakin memaksimalkan potensi negeri ini melalui negara kesejahteraan 2045. “Jadi ARB memang punya penilaian tersendiri di mata masyarakat,” imbuhnya. (Ind/red)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close