Elf Masuk Jalur Berlawanan Seruduk Warga di Karawang, 7 Orang Meninggal

Tangkapan layar video kecelakaan lalu lintas di Purwasari Karawang

INDOPOLITIKA.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tamelang Purwasari Karawang, Minggu (15/5/2022) pukul 15.45 WIB. Dari rekaman video yang beredar, nampak beberapa mayat korban di pinggir jalan dengan luka cukup parah.

Mobil tersebut nampak rusak parah di bagian depan dan menimpa satu motor. Korban luka dan meninggal dunia bergeletak di lokasi.

Bacaan Lainnya

“Telah terjadi lakalantas di daerah Purwasari. Korban meninggal kurang lebih 10 orang,” sebut perekam video.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo menyebutkan, dalam insiden ini sedikitnya tujuh orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan, 10 orang lainnya, terdiri dari tiga orang mengalami luka berat dan enam lainnya mengalami luka ringan.

“Korban meninggal dunia dan luka-luka dibawa ke RS Karyahusada dan RS. Fikri Medika Karawang,” ujar Ibrahim.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kecelakaan ini melibatkan satu mobil elf dengan nomor polisi T 7556 D yang keluar jalur dan menabrak beberapa pengguna motor, pejalan kaki hingga penunggu gerobak.

Berdasarkan keterangan saksi mata, kecelakaan bermula ketika mobil elf dari Cikampek ke arah Karawang melaju dalam keadaan oleng, hingga keluar jalan berlawanan di jalan Tamelang Purwasari, pukul 15.30 WIB.

Mobil elf masuk jalur berlawanan dan menabrak motor-motor yang juga melaju kencang. Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini mengegetkan warga karena beberapa motor dan juga gerobak ketabrak mobil elf tersebut.

Warga segera membantu korban dan mengevakuasi kepinggur jalan. Namun beberapa orang diperkirakan tewas di tempat.

“Saat kita evakuasi korban sudah tidak ada tanda-tanda hidup. Kebanyakan luka di kepala hingga ke badan-badan. Ada beberapa korban yang luka berat tapi masih bergerak,” kata Asep, pedagang warung rokok di pinggir jalan Tamelang. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.