Emak-emak Gerindra Ngotot Kepengin Nur Asia Uno Maju Di Pilkada Tangsel

  • Whatsapp
Nur Asia Uno

INDOPOLITIKA- Bursa bakal calon (balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai memanas. Relawan emak-emak Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ngotot menginginkan agar istri bekas cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, maju untuk disokong Partai Gerindra sebagai balon Walikota Tangsel.

Kalau Nur Asia Uno maju, praktis pertarungan pilkada makin sengit. Sebab bisa jadi Nur Asia Uno akan bertarung dengan putri wapres terpilih KH Ma’ruf Amin,Siti Nur Azizah Ma’ruf. Dengan begitu Pilkada Tangsel bisa jadi rasa pilpres.

Baca Juga:

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Tangsel, Yudi Budi WIbowo mengatakan, munculnya nama Nur Asia Uno dalm bursa balon walkot Tangsel diinternal partai adalah keinginan dari para simpatisan dan relawan Partai Gerindra. “Mpok Nur (sapaan akrab Nur Asia Uno) dimunculkan relawan emak-emak, dan direspon positif oleh Wasekjen Gerindra Sufmi Dasco, terlebih Tangsel dapil beliau untuk DPR,” ujar Yudi saat dihubungi Indopolitika Jumat (16/8/2019).

Meski sudah memiliki rekomendasi nama, Yudi mengatakan hingga saat ini Partai Gerindra masih dalam proses penjaringan balon. “Jadi sampai saat ini belum ada keputusan definif. Prinsipnya semua aspirasi sedang dihimpun,” tutupnya.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *