Empat Tim Lolos Semifinal Piala Menpora, Berikut Jadwalnya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – PSM Makassar, Persija Jakarta, Persib Bandung, dan PSS Sleman lolos ke semifinal Piala Menpora yang dijadwalkan berlangsung 15-19 April mendatang dalam dua leg di Stadion Maguwoharjo di Sleman dan Stadion Manahan di Solo.

Dalam leg pertama Persija akan bertemu dengan PSM Makassar pada Kamis 15 April 2021, sementara Persib ditantang PSS Sleman pada Jumat 16 April 2021. Kedua laga akan digelar di kandang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Berita Lainnya

Dalam leg kedua, PSM Makassar menghadapi Persija pada Minggu 18 April 2021, sedangkan PSS menantang Persib pada Senin 19 April di Stadion Manahan, Solo.

PSM Makassar

PSM lolos semifinal setelah mengalahkan PSIS Semarang 4-2 pada perempat final di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Jumat pekan lalu.

Tim Ayam Jantan dari Timur mengalahkan PSIS setelah keempat algojonya mampu mencetak gol pada adu penalti yang diwarnai hujan deras.

Keempat pemain itu adalah Hasim Kipuw, Rasyid Assahid Bakri, Abdul Rahman, dan Sutanto.

PSIS hanya bisa memasukkan dua tendangan penalti dari Dewangga Santosa dan Fredyan Wahyu Sugiyantoro setelah tendangan Pratama Arhan Alif Rifai, dan Hari Nur Yulianto, ditepis oleh kiper Hilman Syah.

Persija

Persija Jakarta melaju ke semifinal Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Barito Putera 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu pekan lalu.

Gol kemenangan Macan Kemayoran dicetak oleh striker Macan Kemayoran Marco Simic pada menit ke-61.

Persib Bandung

Persib mengamankan tiket semifinal Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya 3-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu pekan lalu.

Tiga gol Maung Bandung dicetak oleh Ezra Walian pada menit pertama, Wander Luiz dalam menit ke-5, dan Nick Kuipers pada menit ke-36.

Sedangkan dua gol Persebaya Surabaya dibukukan Arif Satria pada menit ke-62 dan Syarifudin pada menit akhir.

PSS Sleman

PSS Sleman dipastikan melaju ke semifinal Piala Menpora 2021 setelah menundukkan Bali United 4-2 melalui adu pinalti usai 90 menit bermain imbang tanpa gol di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin kemarin.

Gol Super Elang Jawa dilesatkan oleh Irfan Jaya, Kim Kurniawan, Fabiano Beltrame, dan Wahyu Sukarta, sedangkan Bali United hanya mencetakkan dua gol dari Stefano Lilipaly dan Lerby Eliandry. [dem]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *