Enos-Yudha Ajak Pemuda Bersatu Bangun OKU Timur

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan, Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha, mengajak para pemuda untuk bersatu membangun OKU Timur menjadi lebih maju dan mulia. Semangat tersebut digelorakan Enos, Lanosin Hamzah karib disapa, dalam momentum Hari Sumpah Pemuda 2020.

Tahun ini, pemerintah mengangkat tema ‘Bangkit dan Bersatu’ untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Tema tersebut turut disuarakan Enos di OKU Timur. menurut Enos, pemuda di OKU Timur harus mampu menjadi mitra pemerintah untuk membuat OKU Timur semakin maju.

Berita Lainnya

“Saya berharap para pemuda dan pemudi di OKU Timur tidak menjadi abunya api, tetapi menjadi warna api untuk membawa OKU Timur menjadi lebih baik, maju dan mulia,” kata Enos saat dihubungi di kawasan Belitang, Rabu (28/10).

Enos menambahkan, para pemuda juga harus bersatu dan ikut serta dalam proses pembangunan di OKU Timur. Sebab, pemuda merupakan generasi penerus bangsa dan negara.

Adik Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru itu juga mengingatkan, pemuda tidak hanya berjuang dan bergerak, tetapi juga harus disertai dengan sikap yang berakhlak mulia.

“Pemuda dan pemudi di OKU Timur tidak hanya ikut berjuang dan bergerak, tetapi harus disertai dengan akhlak yang mulia. Salam pemuda, selamat berjuang, maju, bergerak, menang,” ujarnya. (ind)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *