Enos-Yudha Akan Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Pendidikan, Kesehatan, dan Keamanan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha), memprioritaskan pembangunan infrastruktur pendidikan, kesehatan, dan keamanan untuk membuat OKU Timur semakin maju.

“Insya Allah, kami akan prioritaskan infrastruktur pendidikan, kesehatan, dan keamanan di OKU Timur,” kata Enos, Lanosin Hamzah kerap disapa, saat dihubungi di kawasan Belitang, Sabtu (24/10).

Berita Lainnya

Adik kandung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru ini mengatakan, pembangunan infrastruktur tidak hanya terbatas pada jalan dan jembatan. Cakupannya masih luas, termasuk pendidikan, kesehatan, dan keamanan.

“Pembangunan infrastruktur itu tidak hanya jalan, bendungan, jembatan. Tetapi juga mencakup pendidikan, kesehatan, dan keamanan,” ujarnya.

Pasangan Enos-Yudha memastikan akan meningkatkan sarana dan prasarana di tiga bidang tersebut. Sebab, sektor-sektor tersebut termasuk hal paling pokok yang dibutuhkan masyarakat.

Menurut Enos, sektor keamanan di OKU Timur belum sepenuhnya optimal, terutama dalam sarana dan prasarananya. Sehingga ia akan menambah jumlah sarana dan prasarana dalam bidang keamanan jika terpilih menjadi Bupati OKU Timur.

“Sektor pendidkan, kesehatan, dan keamanan merupakan hal yang paling dibutuhkan oleh masyarakat. Sehingga kami bantu dalam semua aspek, salah satunya sarana dan prasarananya. Kami juga lihat saat ini untuk sektor keamanan belom maksimal, sehingga perlu untuk ditingkatkan termasuk dalam infrastrukturnya,” tegasnya. (ind)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *