Enos-Yudha Bantu 40.000 Benih Lele Untuk Pemuda Tani HKTI OKU Timur

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM — Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) memberikan bantuan 40.000 benih lele untuk Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) OKU Timur.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Robbi, perwakilan dari tim Enos-Yudha, kepada Yulianto, Ketua Pemuda Tani HKTI OKU Timur, serta tokoh masyarakat di Desa Sriwangi, Kecamatan Semendawai Suku III.

Berita Lainnya

Yulianto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Enos-Yudha untuk Pemuda Tani HKTI OKU Timur. Ia menjelaskan, bantuan tersebut segera diserahkan kepada masyarakat Desa Sriwangi, Kecamatan Semendawai Suku III.

“Terima kasih kepada pasangan Enos-Yudha yang sudah memberikan bantuan 40.000 benih lele untuk Pemuda Tani HKTI OKU Timur. Bantuan ini akan kami serahkan kembali kepada masyarakat Desa Sriwangi, Kecamatan Semendawai Suku III,” katanya saat hubungi setelah acara serah terima bantuan lele di Desa Sriwangi, Kecamatan Semendawai Suku III, Selasa (24/11).

Menurutnya, bantuan lele tersebut dilakukan untuk memberdayakan dan meningkatkan perekonomian masyarakat OKU Timur.

Yulianto juga menambahkan, masyarakat OKU Timur memliki banyak potensi mulai dari perkebunan, pertanian, perikanan, dan sebagainya. Salah satu yang menjadi perhatian mereka yaitu program pembudidayaan ikan.

“Bantuan benih lele ini dimaksudnya untuk membantu perekonomian masyarakat. Kita tahu bahwa OKU Timur ini memiliki banyak potensi mulai dari perkebunan, pertanian, perikanan dan sebagainya,” ujarnya.

Robbi mengungkapkan, pasangan Enos-Yudha sudah memiliki banyak program prioritas untuk membangun OKU Timur lebih maju dan mulia. Menurutnya, bantuan benih lele menjadi salah satu komitmen Enos-Yudha untuk menyejahterakan masyarakat.

“Pasangan Enos-Yudha sudah memiliki banyak program prioritas untuk menjadikan OKU Timur lebih maju dan mulia. Program bantuan lele ini merupakan salah satu komitmen Enos-Yudha untuk membantu masyarakat,” tegasnya. (ind)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *