Enos-Yudha Berikan Hewan Kurban Untuk Warga OKU Timur

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) H. Lanosin Hamzah – HM. Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) memberikan hewan kurban untuk warga OKU Timur. Paslon Enos-Yudha menyerahkan hewan kurban di beberapa kecamatan di OKU Timur

Kepada awak media, Enos mengatakan hewan kurban tersebut diserahkan langsung kepada panitia kurban di berbagai tingkatan baik itu desa maupun kecamatan yang ada di OKU Timur. Enos berharap dengan adanya momentum kurban bisa dijadikan momen untuk merawat kebersamaan dan saling berbagi, membantu sesama umat Islam, sesama masyarakat Oku Timur. Daging kurban tersebut, lanjut Enos, dibagikan untuk masyarakat Kecamatan Cempaka dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

“Selamat Hari Raya Idul Adha. Salam saya dan pak Yudha untuk seluruh masyarakat OKUTimur. Semoga pada momentum kurban tahun ini bisa sedikit membantu dan menghibur masyarakat di tengah kondisi yang sedang serba sulit. Berkurban artinya merawat kebersamaan, dengan saling berbagi kebahagiaan,” kata Enos dalam sambutannya di Desa Campang Tiga Ulu, Kecamatan Cempaka , Sabtu (01/08).

Untuk itu, Enos mengingatkan kepada masyarakat tentang nilai filosofis yang terkandung dalam ibadah kurban yang diajarkan oleh Nabi Ibrahim AS. Menurutnya, dengan momentum berkurban, manusia diingatkan bahwa segala yang dimiliki adalah titipan dari Allah SWT.

“Pesan takwa yang terkandung dalam ibadah kurban ini sangat luar biasa. Untuk itu mari senantiasa kita bersama-sama tingkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” imbuhnya.

Adik kandung Gubernur Sumsel, Herman Deru ini juga tak lupa untuk selalu mengingatkan seluruh masyarakat, agar tetap mentaati protokol kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker, dan rajin cuci tangan dengan sabun sebagai upaya pencegahan Covid-19 di kawasan Lumbung Pangan Sumatera Selatan ini.

“Mari bersama terus berdoa, bersemangat, tetap menjalin hubungan silaturahim yang harus semakin kita ikat erat-erat agar Kabupaten Oku Timur tetap damai, rukun, dan kedepannya Kabupaten Oku Timur dapat menjadi Kabupaten yang semakin maju dan mulia,” pesannya.

Ditempat yang sama, Hermansyah Salah satu warga Martapura mengatakan sangat senang dan mengapresiasi kepedulian Enos pada momentum kurban tahun ini.

“Kami selaku perwakilan dari masyarakat Desa Batu Belubang menyampaikan terima kasih kami Kepada bapak H. Lanosin Hamzah yang telah memberikan seekor sapi kurban untuk masyarakat di desa kami,” katanya.

Dirinya juga mendoakan agar Enos diberikan kemudahan dan kelancaran dlaam menjalankan aktivitas dan segala cita-cita dapat terwujud.

“Hanya doa yang dapat kami panjatkan semoga bapak H. Lanosin Hamzah dan pak Yudha diberikan kesehatan kelancaran dan diberikan kesuksesan dalam mengikuti kontestasi pemilihan Bupati Oku Timur nanti,” pungkasnya. (IND)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *