Erick Thohir Didukung Komunitas Petani Bojonegoro Jadi Capres 2024

INDOPOLITIKA.COM – Menteri BUMN Erick Thohir kembali mendapat dukungan untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024.

Kali ini dukungan kepada Erick datang dari Komunitas Petani Bojonegoro Bersatu (KPBB) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Mereka menggelar deklarasi dukungan di Adelia Cafe Jalan Gajah Mada 122 Bojonegoro, Minggu (29/5/2022).

Koordinator KPBB Bojonegoro, Alrotun Nikmah, mengatakan deklarasi ini diikuti lima kelompok tani dari beberapa kecamatan di Kabupaten Bojonegoro.

“Ada lima Kelompok Tani dan petani dari berbagai kecamatan yang ada di Bojonegoro,” kata Alrotun dalam keterangannya, Senin (30/5/2022)

Menurut dia, dukungan ini muncul lantaran melihat sosok Erick Thohir yang masih muda memiliki gagasan yang bagus serta dianggap mampu memimpin negara.

“Beliau (Erick Thohir) ngomong agar bangsa Indonesia ini bisa mandiri dan lebih maju serta intinya anti korupsi,” ujarnya.

Alasan lain dukungan kepada Erick adalah karena gagasannya cocok untuk para petani. Selain itu, banyak prestasi yang dicapai selama menjabat Menteri BUMN.

“Harapan kami sebagai kesejahteraan para petani bisa ditingkatkan serta lahan pertanian bisa dipertahankan,” terang Alrotun.

Dukungan terhadap Menteri BUMN itu oleh para relawan di Bojonegoro ini disampaikan lewat deklarasi yang diserukan secara bersama-sama. Dalam seruannya, para relawan itu menyatakan diri siap mendukung Erick Thohir untuk menjadi calon presiden di pemilihan umum 2024.

“Kami dan kawan-kawan akan terus mendukung pak Erick Thohir agar menjadi presiden Indonesia,” pungkasnya.[fed]


Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.