INDOPOLITIKA.COM – Besok, Selasa (17/1/2023) langit Sumatera Utara akan membiru dengan berkumpulnya para kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) di GOR Jalan Pancing Medan.

Acara bertajuk, ‘Temu kader dan Simpatisan PAN se-Sumatera Utara’ ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan serta Pasha Ungu.

Tak hanya itu saja, ribuan kader dan simpatisan PAN akan turut menyambut kedatangan Menteri BUMN Erick Thohir.

Ketua DPW PAN Sumut, Ahmad Fauzan Daulay selain Zulhas dan Pasha Ungu, kedatangan ketua umum juga akan disertai Menteri BUMN, Erick Thohir.

“Kemudian bersama rombongan ketum, juga turut serta tiga anggota Fraksi PAN DPR-RI daerah pemilihan Sumatera Utara, yaitu Saleh Partaonan Daulay, Mulfachri Harahap dan Nasril Bahar,” ungkapnya dikutip sumutpos.co pada Senin (16/1/2023).

Tak cuma itu saja, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno bersama Wakil Ketua Umum Yandri Susanto juga hadir.

“Sedangkan hiburan akan dipandu host kondang Uya Kuya, plus dari lokal Horison Band dan Alfin ‘DA3’ Khairi,” ujarnya.

Karena kedatangan rombongan ketua umum bisa disebut full team, kata Fauzan, maka pihaknya bersama panitia sudah mempersiapkan kehadiran ribuan kader dan simpatisan untuk menyemarakkan acara tersebut.

Ahmad Fauzan menyebutkan, seluruh pimpinan partai (DPD) dari kabupaten/ kota se-Sumatera Utara beserta anggota DPRD dari PAN, juga akan menghadiri acara tersebut.

“Acara ini sekaligus menjadi ajang konsolidasi total dan penguatan soliditas di antara para kader dan simpatisan PAN di daerah ini dalam menghadapi tahun politik 2024 yang sudah di ambang pintu,” ujarnya.

Ketua panitia Ahmad Khairuddin didampingi sekretaris Dini Hikmayani Nasution dan panitia lainnya Jahidin Daulay, Ricky Sastro, Dedek Gultom, Sabil Tambak, Welly Susanto menambahkan, berbagai hal yang diperlukan dalam upaya membirukan langit Sumut itu, sudah dipersiapkan dengan optimal.

“Para kader dan simpatisan PAN se-Sumut sudah tidak sabar menunggu kehadiran Ketua Umum Zulkifli Hasan, sekaligus menerima arahan demi peningkatan kekompakan segenap pimpinan dan stakeholder partai,” kata Khairuddin.

Selain itu, agar acara tersebut lebih semarak, kata Khairuddin, pimpinan DPW PAN Sumut bersama panitia menyediakan sejumlah hadiah (doorprize) bagi kader dan tamu undangan yang hadir.

“Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang disediakan bagi mereka yang beruntung berupa satu unit sepeda motor, beberapa unit sepeda, serta berbagai hadiah menarik lainnya,” pungkas Khairuddin. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com