Erick Thohir: Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi, Pemimpin Yang Amanah

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi), genap berusia 60 tahun pada hari ini, Senin (21/6/2021). Jokowi lahir 21 Juni 1961 di Surakarta, Jawa Tengah.

Para menteri di Kabinet Indonesia Maju pun ramai-ramai mendoakan sang presiden. Salah satunya Menteri BUMN Erick Thohir. Ia mendoakan presiden selalu sehat dan mampu membawa Indonesia bangkit melawati Pandemi Covid-19.

Berita Lainnya

“Selamat ulang tahun Pak Presiden @jokowi semoga Allah SWT selalu memberikan Bapak nikmat kesehatan, kekuatan, dan kebijaksanaan untuk dapat terus memimpin Indonesia bangkit melewati masa pandemi dan untuk kemajuan Indonesia,” tulis Erick melalui akun Instagram @erickthohir.

Dalam ucapannya, Erick Thohir juga menilai Jokowi sebagai sosok pemimpin yang amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, kolaboratif. Selain itu, Jokowi juga dinilai Erick sebagai pemimpin yang tegas dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat Indonesia.

“Buat saya, beliau adalah sosok pemimpin yang amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, kolaboratif, secara utuh, tegas dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat,” tambah Erick.

Tak segan-segan Mantan Bos Inter Milan itu mengutarakan rasa kebanggaan saat diberi kehormatan memimpin Kementerian BUMN.

“Sungguh sebuah kehormatan mendapat amanah untuk membantu dan bekerja sama Pak @jokowi,” ucap Erick.

Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

“Selamat ulang tahun yang ke-60 untuk Bapak Presiden @Jokowi. Tetap sehat dan berkarya untuk Indonesia maju,” tulis Sandi di akun instagramnya @Sandiuno.

Mantan rivalnya di Pilpres 2019 itu juga berharap dengan bersatu, para penguasa di negeri ini mampu melewati masa sulit pandemi Covid-19.

“Dengan semangat persatuan kita bangkitkan ekonomi demi tercipta lapangan kerja sebanyak-banyaknya, untuk masyarakat Indonesia. Bangkit di saat sulit, menang melawan covid. Together we can do it!,” tambahnya. [fed]

 

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *