Erick Thohir Temui Ridwan Kamil, Ngajak Duet di Pilpres 2024 Nih?

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Sabtu (9/10/2021). Bahas Pilpres 2024?

Lewat akun Instagramnya, Erick mengatakan tujuan menemui Ridwan Kamil dalam rangka membahas rencana penguatan investasi di Jawa Barat.

Berita Lainnya

“Kami membahas rencana penguatan investasi di Jawa Barat dan kerja sama dengan perusahaan-perusahaan BUMN,” tulis Erick.

Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) itu menambahkan bahwa kolaborasi antara BUMN dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sangat penting di era saat ini.

“Ini untuk menghadapi industri 4.0 dan menyiapakan sumber daya manusia kita untuk bertransformasi,” ungkapnya.

Erick juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Ridwan Kamil saat dirinya berkunjung ke kantor Gubernur Jawa Barat.

“Hanupis Kang Emil, untuk diskusi, makan siang, makan jengkol dan resep untuk hilangkan bau jengkolnya juga. Ehh sekalian.. wilujeng tepang taun, Kang. Maaf terlambat, sehat-sehat selalu ya,” tutup Erick Thohir.

Sementara itu, Ridwan Kamil mengaku senang dengan kedatangan Erick Thohir di kantor dinasnya.

“Alhamdulillah hari ini kami kedatangan Menteri BUMN Erick Thohir, untuk membahas rencana-rencana penguatan investasi di Jawa Barat,” kata Ridwan Kamil dalam rekaman video yang diterima Indopolitika.com.

Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil mengatakan pihaknya bersama pemerintah pusat memiliki rencana investasi di Jawa Barat yang akan dipromosikan ke Dubai.

“Kebetulan ada rencana, pemerintah pusat berinvestasi di Abu Dhabi, di Dubai di mana salah satu agendanya adalah mempromosikan investasi di kawasan Rebana khususnya di aerocity yang sudah disetujui oleh bapak presiden,” ungkapnya.[fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *