Eriksen Tak Sadarkan Diri, Laga Denmark Vs Finlandia Ditangguhkan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pemain andalan Timnas Denmark, Christian Eriksen, mengalami sebuah insiden kala membela timnya di laga perdana Grup B Piala Eropa 2020 melawan Finlandia. Eriksen terlihat tak sadarkan diri dan mendapatkan perawatan dari tim medis.

Pertandingan Denmark vs Finlandia berlangsung di Parken Stadium, Kopenhagen, Sabtu (12/6/2021) malam WIB. Pada saat babak pertama tinggal menyisahkan beberapa menit, Eriksen tiba-tiba jatuh dan tak sadarkan diri di sisi kiri lapangan. Para pemain dan wasit langsung bergegas memanggil tim medis.

Berita Lainnya

Bahkan dalam pantauan, Eriksen nampaknya kehilangan kesadarannya. Pihak tim medis pun langsung memasuki lapangan untuk memberikan pertolongan kepada pemain Inter Milan tersebut.

Tim medis lantas melakukan CPR alias resusitasi jantung paru-paru. Mereka menangani gelandang Inter Milan itu, sembari dikelilingi pemain-pemain Denmark yang membentangkan kain untuk menutupi.

Istri Eriksen tampak memantau situasi di tepi lapangan dengan sesenggukan, ditemani staf dan pemain timnas Denmark.

Dalam rekaman terlihat betul raut wajah khawatir dari para pemain Denmark dan juga Finlandia. Bahkan beberapa pemain Denmark ada yang meneteskan air mata, lantaran merasa khawatir dengan keselamatan Eriksen.

Eriksen pada prosesnya diangkut menggunakan tandu ke luar lapangan untuk mendapatkan perawatan lebih jauh. UEFA pun mengumumkan bahwa pertandingan ditangguhkan karena situasi darurat.

Pertandingan Denmark vs Finlandia saat ini dalam kedudukan 0-0. Selain Denmark dan Finlandia, Grup B Piala Eropa 2020 juga dihuni Belgia dan Rusia yang akan bertanding Minggu (13/6/2021) dini hari WIB nanti. [fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *