INDOPOLITIKA.COM – Waketum Partai Gerindra Habiburokhman menyindir Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah yang belakangan kerap mencari Fadli Zon karena tak muncul lagi di media sosial (medsos) sejak ditegur Prabowo Subianto dua pekan lalu.

Partai Gerindra menyebut apa yang dilakukan Fahri Hamzah mencari Fadli Zon hanyalah sebuah gimik semata.

“Pak Fahri Hamzah bikin gimik yang nggak lucu, sampaikan kritik yang tak tepat. Kasihan juga saya sama beliau. Dahulu saya lihat beliau salah satu tokoh besar dengan gagasan-gagasan besar, sekarang terlihat menurun,” kata Habiburokhman kepada wartawan, Sabtu (27/11/2021).

Menurut Habiburokhman, Fahri Hamzah tak bisa memaksa Fadli Zon selalu muncul di medsos. Fadli Zon, kata Habiburokhman, memilik hak juga untuk diam di medsos.

“Siapa pun berhak untuk tidak muncul di medsos, tidak ada yang boleh memaksa seseorang untuk selalu tampil di medsos,” ujarnya.

Oleh sebab itu, menurut Habiburokhman, Fahri Hamzah tak serius mencari Fadli Zon di medsos. Habiburokhman justru khawatir sikap Fahri hanya untuk mencari perhatian publik menggunakan nama Fadli Zon.

“Sepertinya beliau nggak sungguh-sungguh nanya di mana posisi Pak Fadli, juga nggak sungguh-sungguh khawatir soal Pak Fadli. Saya khawatir beliau cuma mau eksploitasi Pak Fadli untuk cari perhatian,” ucap Habiburokhman.

“Coba tanya beliau, boleh nggak saya sebut Pak Fahri adalah contoh oposisi yang tidak berkualitas,” imbuhnya.[fed]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com