Fahri Hamzah Lebih Suka jadi Marbot Dibanding KSP-nya Jokowi

  • Whatsapp
Mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah.

INDOPOLITIKA.COM– Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ternyata ogah masuk dalam lingkaran istana, meski kelak bisa memegang jabatan sebagai Kepala Staf Presiden, seperti diusulkan juru bicara Ketua Umum Gerindra Dahniel Anzar Simanjuntak, sebelumnya.

Bagi Fahri, jadi marbot jauh lebih mulia dan terhormat. “Kalau jadi marbot saya mau,” kata Fahri membalas kicauan Dahniel, sebelumnya menambahkan dua emoji tertawa.

Bacaan Lainnya

“Kelebihan Marbot adalah dia selalu mendengar suara azan…berbeda dengan jubir…kadang azan kelewatan…,” lanjut Fahri masih dengan dua emoji tertawa.

Tidak mau ketinggalan, Dahniel Anzar kembali membalasnya. “Marbot Istana :-). Asal kata Marbot itu adl “marbuuth” artinya terikat,’ balas Dahniel lagi.

Sebelumnya, Dahnil melalui akun twitternya @dahnielanzar, Selasa (8/10) menyampaikan usulanya kepada Presiden Jokowi agar mengangkat Fahri Hamzah sebagai Kepala Staf Presiden.

“Saran saya Pak @jokowi, ambil bang @Fahrihamzah sebagai pembantu Presiden, sebagai Kepala KSP misalnya,” cuit mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah ini.

Menurutnya, masuknya Fahri Hamzah di lingkaran istana akan lebih berkualitas dari komunikasi yang selama ini dibangun para pembantu Jokowi kepada publik.

“Minimal yang di luar pemerintah punya lawan berpikir, lawan berdebat yang berkualitas dan kepresidenan bisa terbantu membangun percakapan dan dialog berkualitas di internal,” tutupnya disertai emoticon senyum.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *