Fakta dan Kronologi Perempuan di Jambi Tertipu Nikahi Suaminya yang Ternyata Lesbi

Pernikahan Nur Aini dan Ahnaf Arrafif secara agama/net.

INDOPOLITIKA.COM – Perempuan di Jambi bernama Nur Aini akhirnya secara gamblang menceritakan kronologis dirinya menikahi suaminya yang ternyata perempuan lesbian bernama Ahnaf Arrafif.

Nur mengaku, ia harus membongkar dugaan penipuan yang dilakukan pelaku terhadap dirinya karena merasa ditipu hingga ratusan juta rupiah.

Melalui akun media sosialnya, ia lantas menceritakan awal mula perkenalan dirinya dengan si lesbian yang berujung pernikahan itu.

“Oke kita mulai speak up, setelah saya diam selama 2 bulan lebih menunggu sidang pertama atas kasus penipuan, pelecehan sexsual, hampir di bunuh ditenggelamkan, pelecehan agama, pemalsuan identitas, pemalsuan gelar akademik, pencemaran nama baik,dirugikan secara mental psikis dan material,” tulis dia seperti dikutip di akun Twitter @FashionkuStyle, Jumat (17/6/2022).

Dalam pengakuannya, korban menyebut bahwa ia benar-benar merugi berumah tangga dengan suaminya yang merupakan seorang perempuan juga.

Menurutnya, mental dan nama baiknya sudah benar-benar dirusak oleh Ahnaf Arrafif alias Erayani. Tak hanya itu, Nur Aini pun mengaku mengalami kerugian secara materi.

Menurut Nur Aini, setidaknya dia rugi uang sebesar Rp 300 juta selama berumah tangga bersama Ahnaf Arrafif alias Erayani.

Tak hanya itu, menurut Nur Aini, Ahnaf Arrafif benar-benar menguras uang miliknya.

Menikah selama 10 bulan, Ahnaf Arrafif dianggap telah menggunakan nama Nur Aini untuk meminjam uang dengan modus orangtua Nur Aini yang sakit.

Namun Nur Aini membantah bahwa orangtuanya tidak sakit, dan justru Ahnaf hanya menggunakan namanya untuk mendapatkan uang tersebut.

“Orang tua saya. Sebelumnya saya ingin memohon maaf kpd teman² saya yg dirugikan atas nama sya. Dimana nama saya dipake pelaku utk meminjam uang dg alih utk biaya pengobatan ortu sya yg sakit. Jujur disini sya sangat menderita karna disini saya adalah korban dari tindak pencucian,” tulisnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.