Ferry Batara Kampanyekan Kota Bekasi Anti NAPZA

  • Whatsapp

Bekasi – Hari kamis tanggal 17 Januari 2019, PANNA Kota Bekasi melangsungkan audiensi dengan pihak Pemerintah Kota Bekasi. Audiensi diterima langsung oleh Rahmat Efendi selaku Walikota Bekasi.

Agenda yang menjadi pembahasan audiensi adalah terkait sosialisasi rencana kegiatan PANNA Kota Bekasi yang akan digelar dalam waktu dekat di Kota Bekasi. Sosialisasi ini ditujukan kepada ketua KESBANGPOL Bekasi sebagai pihak pemerintah yang menangani kegiatan di Bekasi.

Baca Juga:

Ketua Umum PANNA Kota Bekasi, Ferry Batara Manurung mengatakan pihaknya akan melakukan sosialisasi anti NAPZA di lingkungan sekolah, hotel dan tempat hiburan malam. Tujuannya dari sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman tentang bahaya NAPZA.

“Kita menargetkan pada tahun ini setiap tempat publik dari mulai sekolah, hotel dan tempat hiburan malam teredukasi tentang bahaya NAPZA” Ungkapnya pada wartawan, (19/1/2019).

Selain itu Ferry yang juga Caleg DPR RI Dapil Jabar VI mengatakan pentingnya edukasi bahaya narkoba khususnya di lingkungan sekolah, maka haruslah diputus mata rantai pengedaran napza dari sejak muda di lingkungan sekolah.

“Kami dari PANNA mohon izin kepada kesbangpol agar setiap kegiatan sosialisasi bisa menjadi partner yang siap bergandeng tangan melawan narkoba. Sehingga Kota Bekasi akan bebas dari NAPZA” tutupnya.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *