Ferry Batara Manurung Sosialisasi Bahaya NAPZA di Kota Depok

  • Whatsapp

Depok – NAPZA bagi masyarakat Indonesia masih menjadi musuh bersama, terutama para orang tua yang cemas anaknya terperangkat barang haram ini.

Sebagai upaya pencegahan maraknya NAPZA di Kota Depok, Ferry Batara manurung sebagai aktivis PANNA yang menjabat ketua umum PANNA Kota Bekasi mengajak seluruh warga agar menjauhi dan mencegah persebaran barang tersebut.

Baca Juga:

Ferry Batara Manurung sosialisasikan bahaya NAPZA kepada warga di Kota Depok dengan cara senam solidaritas bersama warga yang dilaksanakan di Lapangan Widia Residence , Rt.002 Rw.016, Kelurahan Belahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Senam tersebut digelar pada hari Sabtu, 19 Januari 2019 Pukul 06.00 – 08.00.

“Program senam ini kita agendakan rutin setiap akhir pekan. Selain jadi sarana silaturahmi antar warga, kegiatan ini juga kita jadikan untuk mensosialisasikan hal – hal positif seperti anti NAPZA ini” tuturnya, (20/1/2019).

Ferry Batara Manurung yang merupakan Caleg DPR RI Dapil Jabar VI ini mengaku pihaknya sangat peduli pada persoalan yang kerap menjadi ancaman warga. Dirinya juga bertekad untuk terus mengkampanyekan bahaya NAPZA di Kota Depok sehingga kota Belimbing ini terhindar dan bebas dari NAPZA.

“Saya bertekad untuk melakukan sosialisasi secara masif kepada masyarakat khususnya pemuda di Kota Depok sebab kelompok pemuda ini yang menjadi sasaran penyebaran barang haram ini” tutupnya.

Selain kampanye anti NAPZA, kegiatan senam ini juga disertai dengan tes kesehatan seperti cek darah secara geratis.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *