Daerah

Ferry Batara Sambut Positif Rencana Ridwan kamil Revitalisasi Sungai Kalimalang

Bekasi — Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat (Jabar) VI (Kota Depok dan Kota Bekasi), Ferry Batara menyambut positif rencana Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang akan menyulap Kalimalang di Kota Bekasi, seperti Sungai Cheyonggyecheon di Seoul, Korea Selatan.

“Itu ide bagus, tentu saja saya sangat mendukung,” ujar Ferry Batara saat dimintai tanggapannya, di Kota Bekasi, Jum’at (28/09/2018).

Caleg yang maju dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu berharap rencana reviltalisasi tersebut tidak sekedar menjadi wacana tetapi benar-benar terealisasi.

“Kita berdoa saja, semoga segera direalisasikan,” lanjutnya.

Ferry Batara menegaskan, memang sudah saatnya Kalimalang dipercantik, agar masyarakat mempunyai destinasi wisata baru di Kota Bekasi.

Selain itu, Ferry Batara percaya dengan direvitalisasi, akan menarik banyak pengunjung, dan tentu saja akan menambah perekonomian masyarakat.

“Rencana revitalisasi ini adalah kabar baik untuk warga Bekasi. Selain punya tempat wisata baru, juga bisa dijadikan tempat untuk mencari mata pencaharian,” ungkapnya.

Agar rencana reviltasisasi itu lancar, Ferry Batara juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi, salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan ke sungai.

“Saya baru saja berkeliling sungai ini, masih banyak sampah yang mengambang. Kalau kita ingin proses revitalisasi ini lancar, saya mengajak masyarakat tidak lagi membuang sampah ke kali,” pungkasnya. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close