Pemilu

Ferry Batara: Selamat Bekerja Kang Emil dan Pak Uu Ruzhanul Ulum

Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI (Kota Depok dan Kota Bekasi), Ferry Batara memberikan ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum yang baru saja dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (5/9/2018).

“Selamat untuk Kang Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil, Red) dan Pak Uu Ruzhanul Ulum. Selamat bekerja untuk Jawa Barat,” kata Ferry Batara saat ditemui di Cimanggis, Kota Depok.

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok ini berharap Ridwan Kamil-Uu bisa mengentaskan segala persoalan yang ada di Jawa Barat.

“Tugas berat sudah menanti Kang Emil dan Pak Uu. Semoga pasangan gubernur dan wakil gubernur yang baru ini bisa menyelesaikan berbagai persoalan di Jabar,” tuturnya.

Ferry Batara mengatakan sebagai provinsi terluas kedua di pulau Jawa, Jawa Barat masih memiliki segudang permasalahan. Untuk itu, Ferry berpesan agar Ridwan Kamil dan Uu fokus bekerja.

“Sangat penting bagi Kang Emil dan Pak Uu untuk fokus bekerja, karena Jabar masih memiliki segudang permasalahan yang harus segera diselesaikan,” pesannya.

Ferry Batara juga berharap Ridwan kamil dan Uu mampu membawa Jawa Barat menjadi provinsi termaju di Indonesia.

“Saya berharap di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, Jawa Barat semakin maju. Semoga Jabar Juara,” tandas Ferry. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close