Ferry Batara: Semua Warga Berhak Mendapatkan Pendidikan yang Layak

  • Whatsapp

Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil Jawa Barat VI (Kota Depok dan Kota Bekasi), Ferry Batara memberikan perhatian khusus pada bidang pendidikan.

Ferry Batara mengatakan, pendidikan yang layak adalah hak dasar setiap warga negara. Oleh karena itu, dirinya berharap siswa di Bekasi tidak ada yang putus sekolah.

Baca Juga:

“Jangan sampai ada siswa lulusan SMP yang tidak bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi dengan alasan biaya mahal, apalagi dengan alasan tidak sanggup membayar,” kata Ferry Batara, di Bekasi, Rabu (15/8/2019).

Diakui Ferry Batara, saat ini belum semua warga negara menikmati pendidikan sebagai hak dasar mereka. Akan tetapi, dirinya optimis jika semua pihak saling bahu-membahu maka pendidikan yang layak bagi semua warga negara akan terpenuhi.

“Penyelesaian masalah pendidikan tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah, tetapi juga menjadi tanggungjawab kita bersama. Kita harus saling bersinergi untuk memajukan pendidikan,” tandas Ferry. (Ind)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *