Daerah

Ferry Batara Tekankan Pembangunan Ramah Lingkungan Di Kota Depok

Depok – Diawal tahun 2019 ini Pemerintah Kota Depok tengah bersiap merealisasikan pembangunan yang telah direncanakan sejak jauh – jauh hari. Bidang infrastruktur, baik yang dalam tahap perencanaan maupun proyek lanjutan masih mendominasi pembangunan di Kota Depok.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris pada kegiatan sosialisasi pembangunan Depok 2019 di Hotel Bumi Wiyata di Jalan Margonda, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji pada Rabu (9/1) mengatakan, tahun 2019 pekerjaan infrastruktur merupakan lanjutan pembangunan tahun 2018.

Menanggapi pembangunan yang tengah digelorakan di Kota Depok ini, Ferry Batara Manurung, Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Jabar VI mengatakan pihaknya berharap pembangunan yang tengah digarap meruapakan pembangunan yang berkelanjutan dan tentu saja ramah lingkungan.

“Meskipun kita tau pembangunan merupakan sebuah keharusan bagi setiap kota tetapi jangan sampai melupakan aspek penting dari sebuah pembangunan, yaitu aspek lingkungan. Sebab kita tinggal, hidup dan berkembang di lingkungan itu sendiri. Harus tetap dijaga stabilitasnya” tuturnya di Kota Depok, (11/1/2019)

Pembangunan yang tengah menjadi prioritas antara lain, alun-alun di kawasan Grand Depok City (GDC), Cilodong, Stadion Merpati, pembangunan ruang kelas baru, termasuk pembuatan Detail Engineering Design (DED) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) bagian timur.

Caleg muda dari PSI ini menambahkan dirinya akan mengawal pembangunan di Kota Depok dari hulu hingga hilir. “Kedepan akan sama – sama kita kawal bersama setiap pembangunan yang ada di Kota Depok dari sektor hulu hingga hilir” pungkasnya.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close