Film Gundala Mendapat Respon Positif Masyarakat

  • Whatsapp
Sosok Gundala di film layar lebar karya sutradara Joko Anwar

 INDOPOLITIKA- Jagat perfilman Indonesia tahun 2019 di ramaikan dengan kehadiran film Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot, besutan sutradara Joko Anwar, Film bergenre fantasi ini diangkat dari komik Gundala Putra Petir karangan Harya Suraminata yang terbit 1969.

Keistimewaan film superhero versi Indonesia ini adalah penggunaan penata suara Dolby Atmos, yang memecah suara menjadi 128 bagian dan speaker berbeda. Sedangkan penataan suara Dolby biasa hanya dipecah ke 7 bagian suara.

Baca Juga:

“Gundala akan menjadi film Indonesia pertama yang dirilis dengan tata suara Dolby Atmos,” ucap Sutradara Joko Anwar di akun Instagram pribadinya.

Selain penggunaan teknologi mukhtahir, film ini menjadi oase ditengah padang pasir perfilman Indonesia yang mengangkat kisah manusia super versi asli karya anak Indonesia.

Rasa penasaranan masyarakat Indonesia atas film Gundala akan terpenuhi mulai hari Kamis (29/8/2019) karena sudah tayang serentak di bioskop Indonesia.

Tayang perdana Gundala mendapatkan respon positif masyarakat Indonesia, hal tersebut dibuktikan dengan trending pembicaraan dan tanggapan pasca menonton Gundala di berbagai lini masa.(rma)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *