Fit and Proper Test PDIP! Achmad Purnomo Tiba, Gibran Belum Nampak

  • Whatsapp
Bakal Calon Walikota Solo, Achmad Purnomo (kanan) melambaikan tangan ke arah media saat tiba di kantor DPP PDI-P.

INDOPOLITIKA.COM – Bakal Calon Walikota Solo yang diusung PDIP mulai berdatangan ke kantor DPP PDIP Senin siang (10/2/2020). Wakil Walikota yang telah diusung DPC PDIP Achmad Purnomo terlihat tiba lebih awal. Ia didampingi kader PDI-P Solo melewati pintu khusus pejalan kaki. Saat tiba di pelataran lantai dua gedung DPP PDI-P, ia melambaikan tangan kepada awak media yang menunggu di luar gedung.

Sementara itu, calon lain yang berencana ikut fit and proper test Gibran Rakabuming Raka belum nampak. Pak Pur, sapaan akrabnya, dijadwalkan akan mengikuti fit and propertest di kantor partai banteng moncong putih itu.

Baca juga:

Pur dan Gibran berebut tiket dukungan DPP PDIP untuk diusung dalam kontestasi Pilwalkot Solo tahun ini. Masuknya Gibran membuat dinamika politik di internal PDIP memanas. Sebab, DPC PDIP Solo telah merekomendasikan nama Achmad Purnomo sebagai kandidat yang diusung dalam Pilwalkot tahun ini.

Belakangan, Gibran melakukan manuver. Ia langsung menemui Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Kedatangannya ke kediaman mantan presiden itu untuk meminta restu dari dukungan agar diusung dalam Pilwalkot Solo.[asa]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *