Duo Bambang Bersaing Jadi Caketum Golkar, Pesan FKPPI: Jangan Berantem

  • Whatsapp
Ketua Umum PP Forum Komunikasi Putra-Putri TNI Polri (FKPPI), Pontjo Sutowo

INDOPOLITIKIA.COM- Forum Komunikasi Putera-Putri TNI Polri (FKPPI) mendukung dua kader FKPPI yang ingin bertarung memperebutkan kursi ketua umum Partai Golkar. Dua orang itu adalah Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Indra Bambang Utoyo.

Ketua Umum FKPPI, Pontjo Sutowo mengatakan, Bamsoet dan Indra Bambang sudah datang dan meminta restu untuk maju dalam pencalonan tersebut. Kemudian ia mempersilahkan dua kader ini untuk bertarung secara sehat.

Bacaan Lainnya

“Saya akan instruksikan seluruh kader FKPPI dan KBA yang ada di Golkar untuk bersama-sama, solid dan bersatu memperjuangkan kandidat Ketua Umum Golkar dari FKPPI,” kata Pontjo lewat keterangan pers kepada wartawan, Selasa (19/11/2019).

Untuk diketahui, Bamsoet adalah Kepala Badan Bela Negara FKPPI dan Indra adalah Wakil Ketua Umum FKPPI. Kata dia, kedua kandidat ini telah direstui oleh PP FKPPI untuk maju bertarung bersama-sama dan tidak boleh saling merugikan.

Meski nantinya, FKPPI akan memilih satu orang  yang akan didukung FKPPI sebagai Caketum Golkar. Pontjo mengatakan, ini bukan persoalan menang atau kalahnya.

Tetapi persoalan mengembalikan Golkar ke Khitohnya. Dahulu kata dia, pada masa Orde Baru, FKPPI sebagai bagian dari keluarga besar ABRI (TNI/Polri) merupakan bagian dari Golkar. Namun sejak reformasi KBA tidak lagi menjadi bagian dari partai tersebut.

Untuk itu ia sangat mendukung ada dua kader FKPPI yang ingin maju dalam bursa pencalonan ketua umum Partai Golkar pada Munas Partai Golkar yang akan dilaksanakan pada 4-6 Desember 2019.[pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *