Forum Sekjend Partai Koalisi Upaya Menjaga Solidaritas Koalisi Jokowi-Maruf Amin

  • Whatsapp
Para Sekjend Partai Pendukung Jokowi-Maruf Amin (ist)

Sekretaris jenderal partai politik pendukung Jokowi-Ma’ruf berkumpul di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, pada Jumat (26/7/2019). Para Sekjen merapat setelah pembubaran Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf di Resto Seribu Rasa.

Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani mengatakan, dalam pertemuan ini membicarakan beragam persoalan. Juga untuk menjaga soliditas antar partai koalisi.

Baca Juga:

“Kami kan ingin menjaga kekompakan soliditas karena kan begitu kami, belum tentu beda, dipandang oleh publik berbeda itu maka teman-teman media menuliskannya bagai riak-riak,” ujarnya pada awak media.

Sekretaris Jenderal NasDem Johnny G Plate senada dengan Arsul. Plate mengatakan, partai pendukung Presiden Joko Widodo akan menggelar rapat secara berkala untuk bicara koalisi.

“Pasti setelah itu mengawal agar presiden menyusun kabinetnya sesuai yang dikehendaki oleh presiden dan pelaksanaan pemerintahan segera setelah itu, dan kami mengawal agar gas pol,” ucap Johnny.

Pertemuan ini juga sekaligus nostalgia para anggota eks Tim Kampanye Nasional. Pertemuan ini dipastikan tidak ada ketua umum partai koalisi yang hadir.

“Pertemuan alumni TKN. Ketemu sekaligus juga ada salah satu sekjen yang berulangtahun pak Herry Lotung berultah (Sekjen Hanura),” kata Ketua DPP PKB Abdul Kadir Karding.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *