Foto-foto “Penyejuk” Mata di IG Diduga Putri Amelia Tak Terlihat Lagi, Digembok

  • Whatsapp
Puteri Amelia Zahra, sosok yang diduga diamankan polisi di Malang, Jumat (25/10/2019) malam.

INDOPOLITIKA.COM – Keyword “Putri Amelia Zahraman” di laman google yang dibuka netizen sejak Jumat (25/10/2019) dinihari, hingga sekarang masih cukup banyak diklik. Termasuk juga akun media sosial twitter maupun instagram sosok yang diduga finalis putri pariwisata 2016 itu.

Namun, sejak Minggu (27/10/2019), IG @putriamelia diduga Putri Amelia sudah tidak bisa diakses lagi. Sudah digembok alias diprivate. Padahal sebelumnya, sejak mencuatnya kasus dugaan penangkapan PA yang berhubungan badan di salah satu hotel di Batu Malan, Jawa Timur, IG ini masih bida diakses.

Baca Juga:

Netizen pun masih bisa melihat foto-foto “penyejuk” mata dari sosok diduga PA dari berbagai engle dengan sederet aktivitasnya. Baik tengah liburan sendiri, maupun bersama rekan-rekanya yang lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang publik figur berinisial PA diamankan Polda Jatim terkait kasus prostitusi online. PA diketahui sebagai Putri Amelia diamankan di kawasan Batu, Jawa Timur pada Sabtu (26/10/2019).

Bersama dengan Putri Amelia, polisi juga menciduk 2 orang lainnya. Mereka diduga sebagai muncikari, penyewa jasa dan pekerja seks. Mereka kini sudah ditahan. Mucikari PA bahkan sudah jadi tersangka.

Putri Amelia sendiri diketahui merupakan salah satu finalis Putri Pariwisata 2016. Dia mewakili daerah Kalimantan Timur dalam ajang tersebut.{asa}

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *