Gadis asal Cirebon Hipnotis Penonton The Voice Germany

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Claudia Emmanuela Santoso, (18). Demikian gadis asal Cirebon yang mengguncang panggung blind auditions The Voice of Germany ini. Saat Claudia tampil, empat juri tak sungkan memberikan standing apllaus kepada alumni SMAK Penabur Kota Cirebon itu.

Hingga saat ini, video blind auditions Claudia sudah ditonton lebih dari 5.763.502x penonton dan disukai sebanyak 322 ribu orang sejak diunggah 12 Sep 2019 di laman the voice Germany-official. Tidak hanya itu, video Claudia juga sudah dikomentari sedikitnya oleh 30.472 orang, baik dari dalam maupun luar negeri.

Baca Juga:

Semua komentar tentang penampilan Claudia sangat membanggakan. Bahkan ada salah satu komentar yang cukup lucu. “She can control her voice better than I control my life (dia bisa mengontrol suaranya lebih baik dibanding saya mengontrol istri),” tulis salah satu warganet.

Ada juga komentar, ketika saya melihat namanya, dia pasti orang Indonesia (When I saw her name “Santoso”. She must be Indonesiaaa).

Ada juga yang tidak percaya video Claudia sudah ditonton lebih dari 5,6 juta orang hanya dalam kurun waktu tiga hari dipublikasikan.

“5.6 Million views in 3 days ?  OMG – not only Indonesia is proud of that girl …… all countries from Asia should be proud, because she shows the western countries what Asians are able to sing.  That is high class.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *