Gagal Nyalon, Artis Ramzi Beralih Dukung Paslon Siti Nur Azizah-Ruhamaben?

  • Whatsapp
Siti Nur Azizah bersama artis Ramzi, dalam salah satu kesempatan.

INDOPOLITIKA.COM – Nama presenter yang juga pesinetron kondang Ramzi (44) kembali mencuat. Sebelumnya dihebohkan untuk memutuskan terjun ke dunia politik dan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan 2020 bersama Kemal Pasha, kini nama Ramzi kembali muncul.

Gagal maju lantaran tidak mempunyai tiket kendaraaan politik, kini dikabarkan presenter tersebut merapat ke pasangan nomor urut dua Siti Nur Azizah – Ruhamaben. Informasi merapatnya Ramzi terlihat dari sebuah foto yang beredar, dimana Ramzi berpose bareng Wapres, KH Ma’ruf Amin yang tak lain ayahanda Siti Nur Azizah.

Berita Lainnya

Selain itu beredar juga foto Ramzi bersama Nur Azizah saat tampil dalam sebuah program. Entah kapan foto tersebut, terlihat keduanya begitu akrab. Sayangnya hingga saat ini presenter dangdut Akademi Indosiar kelahiran Jakarta, 23 Mei 1976 itu belum memberikan komentar lebih jauh perihal dukungannya kepada pasangan yang didukung Partai Demokrat, PKS, PKB dan PKPI ini.

Namun sebelumnya juga dalam acara deklarasi Nur Azizah-Ruhamaben, terliht ada Ramzi. Bahkan Ramzi menyatakan sikap mendukung pemenangan Siti Nur Azijah dan Ruhamaben.

Mengomentari merapatnya Ramzi, salah satu tim Nur Azizah-Ruhamaben, Julham Firdaus mengaku belum mengetahui jika pesinetron Ramzi mendukung pasangan nomor dua. Kendati itu terjadi, dirinya mengaku bersyukur, karena hingga saat ini banyak tokoh, pemuda, akademisi, bahkan artis yang tinggal di Tangsel siap mendukung Nur Azizah-Ruhamaben.

“Soal Ramzi mendukung Ibu Azizah bagus dong, berarti beliau tahu mana pemimpin yang harus dipilih. Karena banyak juga yang mendukung, namun mereka tidak terbuka, tapi mendukung dengan tulus,” tegas Wakil Ketua DPC Partai Demokrta Tangsel ini. [ind]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *