Ganjar Buka-bukaan Idolakan Bung Karno dan KH Maimun Zubair

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Siapapun pasti mempunyai tokoh idola. Adapun tokoh itu bisa dari berbagai kalangan. Demikian pula dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Politisi PDIP ini buka-bukaan mengaku mengidolakan sang Proklamator almarhum Soekarno dan ulama yang juga tokoh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) almarhum KH. Maimun Zubair.

Berita Lainnya

“Dua tokoh idola. Yang pertama tepat tanggal 6 Juni ini adalah hari lahir beliau. Dan yang kedua, hari lahir beliau tepat ketika Sumpah Pemuda. Semoga kita bisa meniru laku kebangsaan yang beliau-beliau contohkan,” kata Ganjar seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @ganjarpranowo, Minggu (6/6/2021).

Dalam cuitannya, Ganjar memposting foto dirinya dengan background lukisan foto Soekarno dan KH Maimoen Zubair.

Postingan Ganjar ditanggapi pengguna media sosial Twitter atau netizen yang langsung memberikan komentar beragam. Sebagian ada yang berkomentar soal Pilpres 2024.

“Pak Ganjar Pranowo mohon jangan tolak keinginan kami nanti untuk mencalonkan sampeyan jadi RI 1 2024 ya. Untuk sekarang, ‘Selamat bekerja Pak’,” cuit pemilik akun @ofyoursaliva

Begitu juga pemilik akun @maximus_syukur. “Pak, ambil hati Bu Puan dong biar capres cawapres semua dari PDIP @PDI_Perjuangan,” cuitnya.

Ada juga netizen yang malah berharap untuk berfoto bareng dengan Ganjar. “Pengen foto bareng sama Pak Ganjar,” cuit @Wiyan_Irawan. [fed]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *