CapresPartai Golkar

Gantian, Kini ARB yang Kunjungi Prabowo

Indopolitika.com Calon Presiden Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), dan Calon Presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto, siang ini, dijadwalkan akan kembali bertemu, Senin 5 Mei 2014. Mereka akan bertemu di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor.

Pertemuan ini merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnya pada Rabu, 30 April lalu, di kediaman ARB. Kala itu, Prabowo dan rombongan bertandang ke rumah ARB di Menteng, Jakarta, membicarakan berbagai hal, termasuk peluang koalisi Gerindra dan Golkar.

Dalam pertemuan pertama itu juga disepakati adanya pertemuan lanjutan di rumah Prabowo. Saat dikonfirmasi, ARB membenarkan akan bertemu Prabowo, siang ini, dan meneruskan pembicaraan di pertemuan pertama.

“Membahas koalisi dan apa platform ke depan,” kata ARB kepada.

Namun, ARB enggan merinci apa saja yang akan dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Pertemuan kedua ini akan diawali acara makan siang bersama, dan selanjutnya digelar pertemuan secara tertutup seperti pertemuan pertama.

Beberapa petinggi kedua partai yang menemani di pertemuan pertama rencananya juga akan ikut hadir di pertemuan kedua ini. (vn/ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close