Gara-gara Agnez Mo, Fadli Zon dan Glenn Fredly Perang di Twitter

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Musisi Glenn Fredly dan anggota DPR Fadli Zon terlibat “perang kata-kata” di Twitter, terkait persoalan aktris Agnes Monica alias Agnez Mo yang mengaku tidak berdarah Indonesia.

Fadly awalnya mengkritik keras pernyataan Agnez Mo pada Selasa (26/11/2019) lalu. Wakil ketua umum Partai Gerindra itu menyebut sikap Agnes itu seperti malin kundang.

Muat Lebih

Pernyataan keras Fadli pun direspons Glenn Fredly di akun Twitter pribadinya, @GlennFredly. “Pernyataan pak @fadlizon buat @agnezmo, tidak akan saya tanggapi ke temen media, kenapa? karena tidak penting juga buat ditanggapi, sebagai wakil rakyat tidak melakukan sesuatu buat untuk kesejahteraan musisi Indonesia lewat kebjiakan, itu jauh lebih malin kundang,” twit Glenn di akunnya.

Namun, cuitan pria dengan nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo tidak didiamkan Fadli Zon. Lewat akun Twitter-nya, Sabtu (30/11), mantan wakil ketua DPR itu merespons kembali cuitan Glenn.

“Bro @GlennFredly mungkin perlu kasih sy pencerahan, kebijakan apa saja yg perlu diperjuangan utk kesejahteraan musisi kita. Soalnya ini pemerintahan yg anda dukung kurang menghargai para musisi, seniman, budayawan, atlet dll. Pdhal musisi adalah national treasure kita,” twit Fadli, Minggu (1/12/2019).[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *