Gary Lineker Tertawakan Rumor Man United Bakal Rekrut Bintang Real Madrid, Vinicius Jr 

Pemain Real Madrid, Vinicius Jr. Foto: Akun x @@Bellingham__Hub

INDOPOLITIKA.COM – Gary Lineker ‘menertawakan’ klaim bahwa Manchester United dapat merekrut penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, di musim panas ini. 

The Red Devils diperkirakan akan membentuk kembali skuad mereka dalam beberapa bulan mendatang menyusul kedatangan kepala Ineos, Sir Jim Ratcliffe, yang akan mengakuisisi saham minoritas di klub masa kecilnya setelah kesepakatan senilai £1,25 miliar dengan Glazers secara resmi disahkan. 

Meskipun tampaknya tidak mungkin Erik ten Hag akan dapat mengucurkan dana pada bulan Januari, pelatih asal Belanda tersebut diperkirakan akan sibuk di musim panas. 

Dan sebuah laporan baru dari Sport mengklaim bahwa Man United mungkin akan mencoba menggunakan investasi Ineos untuk memikat Vinicius Junior ke Liga Premier. 

Ada spekulasi bahwa Real Madrid dapat menguangkan pemain sayap asal Brasil tersebut dalam upaya untuk mengumpulkan dana guna memfasilitasi penandatanganan Kylian Mbappe, yang gaji tahunannya dapat melebihi £30 juta. 

Dengan pemikiran tersebut, United disebut-sebut sebagai tujuan potensial untuk Vinicius Junior. Tetapi Lineker tampaknya tidak percaya bahwa kesepakatan itu memiliki kekuatan. 

Gary Lineker seperti dikutip dari mirror, menanggapi unggahan salah satu media tersebut dengan sepasang emoji tertawa dalam sebuah unggahan di media sosial pada hari Rabu sore. 

Gary Lineker jauh dari yakin bahwa Vinicius Junior akan berada di Old Trafford musim depan, laporan tersebut menguraikan bahwa Real Madrid dapat mempertimbangkan tawaran yang memadai untuk pemain sayap tersebut mengingat Mbappe akan mengisi tempatnya di sayap kiri. 

Unggahan Gary Lineker ramai dikomentari netizen lainya. Mereka pun tidak percaya Vinicius Jr akan mendarat di Old Trafford dalam waktu dekat ini. 

“Pemain yang bermain di klub level terhebat sepanjang masa ingin United yang dilatiha Ten Hag? Ya, lelucon,” sindir akun @DarrylRMFC dengan emoji tertawa.  

“Itu anak Vini atau Vini sendiri?,” tanya @CFCHorpe_. 

“Pada tahun 2035, kan?,” tambah @the_marcoli_boy. 

“Manchester United? ????????. Apakah Manchester United benar-benar berpikir Vinicius akan meninggalkan klub terbaik di dunia untuk Manchester United? ????. Sebuah penurunan yang luar biasa lol,” sindir @RanaOwaisAsif. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *