INDOPOLITIKA.COM – Temu kangen dan juga silahturahmi dengan berbagai media digelar di Hotel Santika Premiere Bintaro, pada Senin (10/4/2023).

Bertemakan ‘Gebyar Meriah Ramadhan – Buka Puasa Bersama Media’ pada kesempatan ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts membawa rekan-rekan media untuk menikmati buka puasa dengan sajian khas nusantara dari sabang sampai merauke.

Sebagai sebuah jaringan hotel lokal terbesar di Indonesia, Santika Indonesia Hotels & Resorts sudah sangat terkenal dengan kenikmatan citra rasa nusantaranya, moment ini digunakan untuk mengajak rekan media untuk kembali merasakan sensasi bersantap bersama Santika.

Kegiatan Berbuka Puasa Bersama Media ini dihadiri oleh 54 Media dan Komunitas dengan skala nasional maupun kawasan.

Corporate Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero mengatakan, bahwa kegiatan ini diadakan sebagai ucapan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan media kepada Santika Indonesia Hotels & Resorts sampai dengan perjalanan menuju ulang tahun ke-42 ini.

“Semua pencapaian yang kami raih sampai dengan saat ini tidak lepas dari dukungan yang tak terhingga dari rekan-rekan media,” ujar Prita dalam keterangannya.

Bahkan, di akhir tahun ini Santika Indonesia Hotels & Resorts akan membuka 5 hotel tambahan. Setelah, 2 hotel lainnya sudah dibuka dan mulai beroperasi pada bulan Maret 2023.

“Tahun ini kami akan membuka 7 hotel, 2 sudah dibuka dibulan Maret, sisanya akan dibuka sampai akhir tahun ini. Kami berharap rekan-rekan media terus mau menjadi perpanjangan tangan kami untuk menyebarkan berita ini,” terangnya.

Acara buka puasa ini diawali dengan kata sambutan dari General Manager dari Hotel Santika Premiere Bintaro, Ali Syukron dan dilanjutkan dengan perkenalan team Santika Indonesia.

Kemudian dimeriahkan oleh penampilan Standup Comedy oleh Dany Beller juara 3 Stand Up Comedi Season 7, entertainment oleh Nadi band dan juga sirama rohani oleh Ustad Dr. Zuni Nurrahim yang tidak hanya menyejukan tapi juga menghibur.

Sementara itu, Corporate General Manager Business Development & Sales Marketing dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, L. Sudarsana memberikan pemaparan terkait perkembangan unit hotel yang akan dibuka ditahun ini dan 3 tahun kedepan.

Pembagian doorprize sebanyak 45 voucher juga memeriahkan acara ini dengan hadiah utama voucher menginap di The ANVAYA Beach Resort-Bali selama 3 hari 2 malam.

Diketahui, Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 113 unit hotel dengan 7 brand utama yakni The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

Hotel-hotel terbaru persembahan Santika Indonesia yaitu Hotel Santika Gunungkidul-Jogja, Hotel Santika Batam, Hotel Santika Pasirkaliki-Bandung dan Amaris Hotel Kalimalang-Bekasi dengan konsep restaurant terbarunya, A Space. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com