Gegara Saling Tuduh, Istri & Anak Korban Pembunuhan Dicor Ditahan Polisi

  • Whatsapp
Tim DVI POlda Jatim saat melakukan olah TKP kasus pembunuhan Surono

INDOPOLITIKA.COM- Aparat kepolisian Polsek Ledokombo, Kabupaten Jember Jawa Timur sedikit mendapatkan titik terang dari kasus hilangnya Surono- warga Desa Sumbersalak, Ledokombo.

Surono yang hilang sekitar tujuh bulan lalu, jenazahnya ditemukan terkubur dalam cor-coran semen di mushalla di belakang sebuah rumah di Dusun Joruju, Desa Sumbersalak pada Minggu (3/11) lalu diduga dibunuh oleh istri dan anaknya sendiri.

Baca Juga:

Titik terang pembunuhan Surono itu didapat saat istri Surono SN dan putranya BR diperiksa di Mapolsek Ledokombo. Keduanya saling saling tuduh sebagai pelaku pembunuhan Surono.

“SN menuduh anaknya yang membunuh suaminya, namun anak juga saat diperiksa, balik menuduh ibunya yang membunuh,” tutur Kapolsek Ledokombo Ajun Komisaris Wardoyo Utomo di Jember Senin (05/11/2019).

Melihat gelagat keduanya, akhirnya kepolisian menahan keduanya untuk penyelidikan lebih lanjut.

Selain itu polisi juga memeriksa saksi-saksi lainnnya, untuk mengungkap terang benderang tersangka pembunuhan Surono.

Sekadar latar, penemuan jenazah Surono berawal dari laporan masyarakat yang menduga korban dikuburkan dengan tidak wajar di belakang rumahnya yang kini sudah dibangun mushalla dengan dapur dan kamar mandi lengkap.

Tim DVI Polda Jawa Timur yang diterjunkan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa temuan jasad terduga korban pembunuhan setelah membongkar lantai mushalla yang sudah dikeramik.

Dan berdasarkan hasil pemeriksaan jenazah itu benar Surono yang hilang sejak tujuh bulan lalu.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *