Gegara Virus Corona, Sejumlah Mal di Jakarta Tutup Sementara

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Sejumlah mall di Jakarta memutuskan untuk tutup sementara. Hal ini untuk menerapkan social distancing yang digaungkan pemerintah sebagai bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona.

Ada pun mal yang telah mengumumkan tutup sementara selama wabah virus Corona. Pertama adalah Plaza Indonesia, melalui akun Instagram resmi Plaza Indonesia, diketahui mal ini akan mulai ditutup pada Rabu, 25 Maret hingga Jumat, 3 April 2020. Meski begitu, untuk toko-toko yang menjual kebutuhan pokok yang berada di level basement seperti supermarket, toko obat-obatan, dan ATM akan dibuka dengan jam operasional mulai pukul 11.00 hingga 17.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Ke dua adalah Senayan City yang menutup sementara beberapa operasional tenant sejak Senin, 23 Maret lalu hingga 5 April.

Ke tiga ialah Central Park. Mal yang terletak di Jakarta Barat ini akan menutup sementara operasional beberapa tenant mulai 23 Maret hingga 5 April 2020.

Ke empat adalah Lippo Mal Puri yang menutup sementara beberapa tenant mulai 23 Maret hingga 5 April.

Sementara Beberapa mal lainnya di Jakarta diketahui memberlakukan pembatasan jam operasional. Beberapa di antaranya adalah Plaza Senayan yang memberlakukan pembatasan jam operasional mulai hari ini, Selasa, 24 Maret 2020, yakni dari pukul 11.00 hingga 19.00 WIB.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *