Geger….Ekpresi ‘Cemberut’ Bayi Baru Lahir ke Arah Dokter Ini Hebohkan Dunia  

  • Whatsapp
Ekspresi 'marah' bayi yang baru dilahirkan di Brasil hebohkan dunia. Foto: dok/facebook Rodrigo Rodrigo Kuntsmann.

INDOPOLITIKA.COM – Ekspresi ‘cemberut’ seorang bayi yang baru saja dilahirkan ke arah dokter yang membantu persalinanya ini menghebohkan dunia. Bayi ini sama sekali tidak menangis meski ibunya teriak, ‘menangislah’.

Momen ‘cemberutnya’ bayi yang diberi nama Isabela Pereira de Jesus dan lahir 13 Februari lalu itu, berhasil diabadikan dengan sangat sempurna oleh seorang Fotografer Brasil, Rodrigo Kunstmann. Ia lantas mengunggah ekspresi ‘langka’ bayi tersebut ke media sosial facebooknya. Foto yang yang diunggah Rodrigo pun menjadi viral.

Bacaan Lainnya

Foto Isabela yang sejak itu telah dibagikan oleh outlet berita dari Australia ke AS, menunjukkan Isabela tampak sangat tidak senang dengan semua yang terjadi. Itu adalah ekspresi wajah yang tampak seperti lelucon yang dibuat khusus. “Hari ini adalah kelahiranku dan aku bahkan tidak punya pakaian untuk ini,” canda Kuntsmann dalam judul posting Facebook-nya, seperti dikutip indopolitika.com, Jumat, (28/2/2020).

Menurut outlet Crescer Brasil, Kuntsmann merasa foto itu mungkin menjadi viral. “Ketika saya mempostingnya, saya pikir itu akan berpotensi menjadi meme, tetapi itu selalu masalah keberuntungan,” katanya.

Sementara itu, ibu Isabela, Daiane Pereira da Rocha, mengatakan dia mengalami kehamilan seperti biasa, yang kebetulan berakhir dengan reaksi yang memuaskan dari putrinya. Ibu baru itu mengatakan kepada outlet Brasil G1 bahwa dia merasa gambar tersebut menggambarkan kepribadian Isabela dengan cukup baik. “Bayiku terlahir dengan berani,” katanya.

“Dia selalu mengerutkan dahinya saat mengganti popok dan menyusui. Isabela seharusnya dilahirkan [seminggu kemudian], tetapi dia sudah memilih harinya, [yang menunjukkan] kepribadiannya,” tambahnya.

Terkait foto Isabela ini, orangtua Isabela maupun Rodrigo Kuntsmann tidak masalah akhirnya foto tatapan marah bayi viral di media sosial dan dijadikan meme sekalipun.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *