INDOPOLITIKA.COM – Sejumlah warga Perumahan Makadam Jalan Saleh 1, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dibikin geger dengan penemuan sesosok mayat Mr X terbungkus yang tergeletak di jalan pada Sabtu (11/5/2024). 

Menurut pengakuan warga, sebelum penemuan mayat tersebut, warga sempat melihat ada mobil berhenti sekitar lokasi, sekira pukul 05.30 tadi.  

“Memang ada mobil berhenti, jenisnya mobil diesel warna gelap berhenti, saya lihat dari depan rumah, saya tidak curiga. Setelah itu saya di rumah di dalam, di grup istri saya ngomong depan ada mayat,” ucap Tata, salah seorang warga. 

Dia juga menduga, jenazah ini bukanlah warga perumahannya. Oleh sebab itu, Tata menduga mayat ini adalah korban pembunuhan yang dibuang. 

Sementara itu Karsit, petugas kebersihan menceritakan, dirinya pertama kali menemukan bungkusan kain sarung sekitar pukul 05.30 WIB tadi. Ia sempat mengira mayat itu merupakan buntelan sampah. 

“Saya mau masuk ke dalam, cuma bilang. Bujug buset orang gila apa buang sampah sembarangan,” ucapnya.

Karsit saat itu membawa gerobak motor angkutan sampah. Ia tidak langsung mengangkat buntalan kain karena terlihat berukuran besar. Pria lanjut usia itu kemudian ke warung kopi.  

Karsit kaget mendengar bahwa temuan buntalan kain ternyata jasad manusia yang sudah tidak bernyawa. 

“Yang saya liat dibungkus kain. Bawahnya ada karpet,” terangnya. 

Sementara itu, Kapolsek Pamulang, Kompol Ghulam Nabhi membenarkan peristiwa tersebut. Dia menyebut pihaknya tengah memeriksa lokasi. 

“Saya cek infonya,” katanya singkat. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com