Geger! Warga Depok Resah Kedatangan Tamu Perempuan Ngaku Utusan Malaikat

INDOPOLITIKA.COM – Warga di Jalan Raden Sukarma, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok dibuat resah karena kedatangan tamu perempuan muda yang mengaku sebagai utusan malaikat.

Salah satu warga sekitar, Rosani (67) mengatakan wanita yang mengaku sebagai utusan malaikat itu sempat memasuki beberapa rumah warga.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (6/6) siang saat dirinya sedang bersantai di ruang tamu.

“Tiba-tiba wanita itu masuk ke dalam rumah saya,” cerita Rosani kepada wartawan dikutip pada Jumat (10/6/2022).

Rosani mengatakan wanita tak dikenal itu masuk ke dalam rumah sambil mengaku dirinya merupakan utusan malaikat.

“Dia masuk ke rumah saya mencari kiai, sambil mengaku kalau dirinya utusan malaikat,” ungkapnya.

Selain ke rumahnya, Rosani mengungkap jika wanita tersebut juga sempat mengunjungi rumah warga lain yang berjarak tak jauh dari rumahnya.

“Selain masuk ke rumah saya wanita itu juga masuk ke rumah tetangga, termasuk rumah adik saya. Wanita itu juga sempat meminta uang seikhlasnya dan dikasih oleh adik saya Rp 10 ribu,” jelasnya.

Wanita itu masih terlihat masih muda, cantik dengan mengenakan baju rapi. “Sosoknya cantik, masih muda juga, rapi pula penampilannya,” tuturnya.

Namun, karena banyaknya warga yang mengetahui kejadian itu sehingga wanita tersebut disuruh pergi dari lingkungan sekitar. Bahkan banyak juga warga yang mengunggah kejadian tersebut di media sosial hingga akhirnya video itu viral di jagat maya.[fed]


Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.