Gegera Selundupkan Harley Davidson, Ternyata Harta Kekayaan Bos Garuda Rp 37, 562 miliar

  • Whatsapp
Dirut Garuda Ari Askhara

INDOPOLITIKA.COM – Pemilik motor Harley Davidson ilegal ternyata milik Direktur Utama Harley Davidson, I Gusti Ngurah Askhara atau disapa Ari Askhara. Hal itu diungkap oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

“Motor Harley Davidson dimiliki saudara AA,” ujar Erick di Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Bacaan Lainnya

AA merupakan nama inisial Direktur Utama Garuda I Gusti Ngurah Askhara atau Ari Askhara. Dia juga termasuk dalam daftar penumpang VIP Airbus A330-900 Neo.

Nama Ari Askhara mendadak populer di kalangan netizen. Harta kekayaannya dicari oleh para netizen.

Ari terakhir kali melaporkan harta kekayaan pada 28 Maret 2019. Dari laporan harta kekayaan yang tercatat di KPK, tercatat sebesear Rp 37.561.339.665.

Aset terbesarnya adalah tanah dan bangunan senilai Rp 23,275 miliar. Lalu untuk kendaraan mewah, mantan Direktur Utama Pelindo III itu tercatat memiliki tiga mobil dengan total senilai Rp 1,37 miliar.

Ditambah dengan harta bergerak senilai lebih dari Rp 95 juta. Lalu ada kas dan setara kas senilai Rp 10,441 miliar. Ditambah dengan harta lainnya sebesar Rp 2,38 miliar.

Kini, Ari Askhara telah dipecat oleh Menteri Erick. “Saya memberhentikan Direktur Utama Garuda. Tapi tidak sampai di situ saja, kita akan terus melihat lagi oknum-oknum yang tersangkut,” kata Erick Thohir.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *