Buka Puasa Bersama, Golkar Banten Solidkan Kekuatan Menangkan Prabowo-Hatta

  • Whatsapp
banner 468x60

Indopolitika.com  Ketua DPW Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chassanah terus menyolidkan kekuatan untuk memenangkan pasangan presiden nomor urut satu Prabowo-Hatta, di Banten.

“Caleg-caleg dari Golkar hingga tingkat kabupaten/kota sudah kita kerahkan untuk memenangkan Prabowo-Hatta sesuai dengan intruksi partai,” kata Ratu Tatu usai buka puasa bersama DPD Partai Golkar Provinsi Banten Dengan Struktural Partai Golkar Kabupaten/Kota dan Kecamatan se-Provinsi Banten, di Serang, Senin, (7/7/2014).

Terkait kesiapan pemenangan Prabowo-Hatta di Banten, Ratu Tatu sekaligus Wakil Bupati Serang itu menjelaskan, saksi suara di tiap TPS, sudah siap 100%, serta sudah melakukan pelatihan dan persiapan. Ia kembali menegaskan, instruksi Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie dan para Koalisi pendukung adalah harus memenangkan pasangan nomor urut satu tersebut. Pasalnya pemenangan Prabowo-Hatta adalah harga mati bagi Tim Koalisi Merah Putih.

“Dari Delapan Kabupaten Kota di Banten, 6 sudah di pegang Golkar. Suara DPRD di Provinsi, kita jumlah nya sama kursi dengan PDI-P, hanya beda tipis di perolehan suara,” cetusnya.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, hadir juga Sekjend DPP Partai Golkar Idrus Marham. (ind)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan