Daerah

Gelar Doa Bersama, Relawan “Kawan Benny Tatung” Optimis Benny Tatung Lolos Ke Senayan

Oku Timur – Masa kampanye yang berakhir tepat tanggal 13 April 2019 dimanfaatkan masyarakat yang tergabung dalam relawan ‘Kawan Benny Tatung’ untuk menggelar doa bersama. Masyarakat yang mendukung calon anggota legislatif DPR RI Dapil Sumatera Selatan II dari Partai Golkar, Benny Martha Benyamin Tatung, merasa yakin atas ikhtiarnya selama ini akan membuahkan hasil.

Pernyataan optimis tersebut datang dari perwakilan relawan, Usman Harun, yang mengatakan pihaknya telah bekerja maksimal untuk kemenangan celeg jagoannya, Benny Martha Benyamin Tatung.

“Kami yakin pak Benny akan lolos ke Senayan. Kemenangan nanti tidak lain berkat kerja keras relawan dan tim sehingga dukungan dari masyarakat pada jagoan kami mengalir deras” ungkapnya optimis, (14/4/2019).

Senada dengan hal tersbut, Hasan Mustofi, tokoh agama Martapura mengatakan hal yang sama. Pihaknya menyakini hasil penghitungan tanggal 17 nanti akan membuktikan kerja kerasnya selama beberapa bulan terakhir.

“Kami yakin kerja keras kami selama ini akan membuahkan hasil pada tanggal 17 nanti. Kerja keras dan ikhtiar kami telah maksimal, selebihnya kami serahkan pada kekuasaan Allah SWT. Semoga pak Benny berhasil lolos ke Senayan menjadi wakil kami” katanya sembari mengangkat tangan seraya berdoa.

Ditempat berbeda, Benny menuturkan rasa syukur serta apresiasinya kepada seluruh relawan dan tim yang telah membantunya selama masa kampanye. Dirinya berharap ikhtiar mereka selama ini menjadi amal ibadah dan mendapat balasan yang berlipat ganda.

“Syukur Alhamdulillah kita masih bisa berjuang bersama. Kami menghaturkan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh relawan dan tim, khususnya ‘kawan Benny Tatung’ atas kerja kerasnya selama ini. Semoga ikhtiar kita menjadi amal ibadah perjuangan kita” tandasnya.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close