INDOPOLITIKA.COM – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin rapat koordinasi (Rakor) Forkopimda dalam rangka persiapan jelang bulan suci Ramadhan di GSG Puspemkab Tangerang, pada Kamis (16/3/2023).

Pembahasan Rakor Forkopimda kali ini terkait ketersediaan sembako, harga kebutuhan pokok menjelang bulan suci Ramadhan, arus lalu lintas menjelang Idul Fitri serta masalah kebencanaan di Kabupaten Tangerang.

Zaki meminta seluruh aparat pemerintah agar memantau dan memonitoring kondisi sosial masyarakat menjelang Ramadhan dan Idul Fitri.

Bahkan, Zaki meminta kepada para camat dan dinas terkait untuk saling kolaborasi dan bersinergi membantu meringankan beban masyarakat khususnya dengan adanya kenaikan harga kebutuhan pokok dan bencana.

“Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, insya Allah kita akan melakukan operasi pasar. Kepada Bapak Ibu camat untuk segera hubungi Dinas Perindustrian Perdagangan, kita akan gilir operasi pasar,” pinta Bupati Zaki.

Pemkab Tangerang juga berencana mengadakan mudik gratis yang keberangkatannya dilaksanakan secara bertahap mulai tanggal 17 April 2023.

Dia melanjutkan, Pemkab Tangerang melalui Dinas Perhubungan membuka pendaftaran secara online mulai tanggal 23 sampai dengan 29 Maret 2033. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com