Gelar Sosialisasi Empat Pilar Anggota MPR-RI Hinca Pandjaitan XIII Sampaikan Pesan Perdamaian Menjelang Pemilu

  • Whatsapp

Langkat – Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat/Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (MPR/DPR RI ) DR Hinca IP Pandjaitan XIII SH MH ACCS kembali menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kelurahan Stabat Baru Kec Stabat , Kab Langkat, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.

Tokoh Nasional Asli Asahan tersebut berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga perdamaian dan persaudaraan ditengah perbedaan pilihan politik. Pemilu adalah ajang evaluasi bersama untuk pejabat publik, bukan ajang untuk saling bermusuhan, mari dewasa dalam berdemokrasi.

Baca Juga:

“Pemilu 2019 sudah di depan mata, ajang pemilu kali ini merupakan pemilu yang panting karena untuk pertama kalinya Pemilu akan diadakan secara serentak. Semarak ini perlu kita sambut dengan menyampaikan pesan damai kepada semua kalangan, mari bersama-sama menjaga Indonesia dan buat demokrasi kita semakin matang” ucap Hinca Pandjaitan saat dimintai komentar di Asahan pada Rabu (13/3/2019).

Acara bertajuk Rembug Bangsa bersama Hinca Pandjaitan ini menekankan kepada peserta agar tetap menjungjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dalam kehidupan sosial. Sebagai mana juga yang tertanam di dalam Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.

Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Sumut 2 tersebut menambahkan bahwa tidak boleh ada permusuhan apalagi sampai mengacu kepada perpecahan. Semua harus menjaga diri. Hargai pilihan orang lain karena kita semua anak bangsa. “Persatuan harus dikedepankan karena kunci penting bagi kita semua dalam menghadapi pemilu 2019 ini” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *