Gerebek Tempat Karaoke di Bantaran Kali, Trantib Pasar Kemis Amankan Puluhan Dus Miras dan Pemandu Lagu

Trantib Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang menyita ratusan miras dari lokasi karaoke di bantaran kali Kuta Bumi. Foto/Samsul

INDOPOLITIKA.COM – Bantaran kali yang diduga dijadikan tempat karaoke esek-esek dan pesta minuman keras di Jalan Teluk Jakarta, Kelurahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang digerebek petugas trantib Pasar Kemis.

Camat Pasar Kemis, Sony Karsan mengungkapkan, terdapat empat ruangan karaoke, satu ruangan difungsikan untuk mess pemandu lagu dan satu ruangan difungsikan untuk gudang. Lokasi berada di lahan bantaran kali.

“Kami pun menyita sekitar 200 botol berisi miras berupa bir dengan berbagai merk dari lokasi tersebut,” kata Sony Karsan, Selasa (9/8/2022).

Selain itu, petugas Trantib kelurahan dan kecamatan, membawa enam perempuan yang berprofesi sebagai pemandu lagu serta satu laki-laki yang menjaga tempat tersebut. Mereka dibawa ke Kantor Kelurahan Kuta Bumi.

“Di kantor kelurahan, identitas mereka kami data. Dan kami minta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi hal serupa. Demi kemanusiaan, kami minta keluarganya jemput untuk pulang ke Panimbang dan Pandeglang. Pemilik pun kami minta bikin surat pernyataan,” tuturnya.

Disnggung soal bangunan yang masih berdiri di bantaran kali, Sony Karsan menyebutkan akan memproses bangunan liar sesuai prosedur yang berlaku.

“Nanti, itu Satpol PP Kabupaten Tangerang yang bongkar,” kata Sony Karsan.

Sekarang, dirinya meminta masyarakat ikut mengawasi tempat karaoke tersebut.

“Kalau buka lagi, silahkan lapor ke saya. Saya pun meminta ke anggota kami agar terus mengawasi setelah sidak ini,” pungkasnya. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.