Gerombolan Pebalap Liar di Tangerang Hajar Seorang Warga Hingga Tewas

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Salah seorang pemuda warga Kampung Palahlar, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Hari, Minggu (17/11/2019) harus meregang nyawa akibat dikeroyok dan dipukul balok kayu segerombolan pelaku balapan liar. Dan salah satu pelaku kini diamankan pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, AKP Gogo Galesung mengatakan para pelaku pengeroyokan terhadap korban Heri, tidak terima ditegur korban terkait aksi balapan liar yang mereka lakukan ini.

Muat Lebih

“Si korban tersebut merasa resah adanya balap liar. Makanya niat membubarkan. Namun karena para pelaku tidak terima, akhirnya korban dipukuli hingga meninggal, ” kata AKP Gogo, saat gelar rilis perkara itu, pada Jum’at (22/11/2019).

Lanjut Gogo, korban yang dipukuli di tempat menggunakan balok kayu sempat dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis. “Namun, nyawa korban tak tertolong. Dia meninggal dalam perjalan,” jelasnya.

Selain satu orang tersangka, polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor Kawasaki KLX sebagai barang bukti. Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi lainnya. “Saat ini masih dalam proses penyidikan oleh Sat Reskrim Polresta Tangerang karena satu orang sudah jadi tersangka. Sementara ada delapan orang yang kita periksa sebagai saksi,” tutupnya.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *