Gibran – Cucu Soekarno Mau Diduetkan di Pilwalkot Solo  

  • Whatsapp
Ketua DPC Partai Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno

INDOPOLITIKA.COM – Pesona putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pilkada serentak 2020 mendatang, makin terasa. Tak heran wacana menduetkan Gibran dengan cucu proklamator Soekarno, Gusti Pangeran Haryo (GPH) Paundrakarna Sukmaputra Jiwanegara, pun mencuat.

Ketua DPC Partai Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno mengatakan, kolaborasi dua anak muda tersebut dalam Pilwalkot Solo 2020 mendatang cukup menjanjikan.

Baca Juga:

Namun, dia memastikan jika duet Gibran-Paundra baru sebatas wacana saja. “Saya menilai sosok Paundra cocok jika dipasangkan dengan putra Presiden Joko Widodo itu,” ujar Ardianto, Selasa, (29/10/2019).

Menurut dia, Gibran merupakan figur muda yang sukses dalam membangun bisnis kuliner. Sementara GPH Paundra seorang seniman budayawan. Dia meyakini, pengalaman politik Paundra yang pernah duduk sebagai anggota DPRD Solo, sangat pas untuk mendampingi Gibran.

“Pengalaman politik dia (Paundra) bisa jadi modal saat duet dengan Gibran nanti. Sangat menarik tentunya, karena kita lihat juga Paundra darahnya dara politik,” tandasnya.

Diketahui, pada Pileg lalu, Gerindra hanya menempatkan tiga kadernya sebagai anggota DPRD Solo periode 2019-2024. Sementara syarat untuk mengusung calon kepala daerah sesuai aturan Undang-undang minimal 10 kursi. “Gerindra akan mencoba meminang Paundra untuk berduet dengan Gibran,” katanya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *