Gila! Garong Tanah Kuburan Kembali Beraksi Gali 10 Makam di Tasikmalaya

  • Whatsapp
Salah satu makam di kompleks pemakaman Desa Desa Pakemitan, Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya yang mengalami kerusakan. Foto: Ayotasik

INDOPOLITIKA.COM- Sepuluh makam di TPU Pakemitan, Cikatomas, Tasikmalaya, Jawa Barat, kembali ditemukan tergali. Dua makam ditemukan tergali pada Selasa (12/11/19), sementara delapan makam lainnya ditemukan tergali pada Rabu (13/11/19).

Namun bedanya makam yang terakhir ditemukan tergali hanya memiliki kedalaman sepuluh centimeter saja.

Bacaan Lainnya

“Iya ditemukan lagi selasa kemarin 2 dan rabu tadi ada 8 makam lagi, tapi yang ini makam yang tergalinya cuma dangkal,” ucap Anda Juanda, penjaga makam.

Mendapati laporan warga, Kepolisian Resort Tasikmalaya, Jawa Barat langsung turun ke lokasi bersama anggota Polsek Cikatomas. Hasilnya polisi menemukan fakta baru, makam yang baru tergali diduga disebabkan seekor anjing.

“Hasil informasi anggota di lapangan dan patroli rutin di kuburan, ternyata ada warga yang lihat anjing, kita akan pastikan lagi penyebabnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Siswo Tarigan, dikantornya rabu (13/11/19).

Polisi terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Sebelumnya 25 makam di tempat yang sama juga ditemukan tergali pada Jumat (08/11/19) lalu.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *